Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 16 Oktober 2014

Kenyamanan Menginap Di Hotel Melati Jakarta.


Hotel melati adalah other star hotel yaitu suatu usaha akomodasi yang menggunakan suatu bangunan atau sebagian bangunan yang disediakan secara khusus, di mana setiap orang dapat menginap, makan, memperoleh pelayanan dan menggunakan fasilitas lainnya dengan pembayaran, dan belum memenuhi persyaratan sebagai hotel berbintang seperti yang ditentukan Direktorat Jenderal Pariwisata tetapi telah memenuhi kriteria hotel melati yang dikeluarkan oleh Dinas Pariwisata Daerah (Diparda).
Hotel Melati Di Jakarta
Jakarta walaupun merupakan ibukota negara, namun, keberadaan Hotel melati di Jakarta cukup banyak jumlahnya. Hal ini karena banyaknya peminat penginapan atau hotel murah di Jakarta, dan salah satu yang menjadi alternatif bagi wisatawan atau orang yang berasal dari luar kota yang belum memiliki tempat tinggal dan ingin singgah untuk sementara waktu di Jakarta adalah hotel melati Jakarta.

Hotel murah di Jakarta

Dengan banyaknya objek wisata di Jakarta yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik menyebabkan tingginya permintaan penginapan di daerah-daerah objek wisata, seperti kepulauan seribu, kebun binatang ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, Monas, Ancol, dan masih banyak lagi objek wisata yang dapat menarik pengunjung setiap minggu, bahkan setiap harinya. Maka untuk memenuhi permintaan pasar yang sangat menggiurkan dan menjanjikan tersebut, banyak pengusaha penginapan memanfaatkan peluang tersebut dengan mendirikan penginapan dan hotel murah di Jakarta. Oleh karena itu, tidak heran jika pertumbuhan hotel melati di Jakarta tumbuh dengan pesat dan bertebaran di hampir seluruh wilayah DKI Jakarta.

Nah, bagi anda yang ingin juga merasakan liburan yang sesuai dengan budget namun juga ingin merasakan kenyamanan yang agak lebih, dapat memanfaatkan jasa penginapan murah tersebut. Banyak hotel-hotel berbintang yang murah harganya, namun, terkadang masih jauh di atas harga kamar hotel melati di Jakarta. Jadi walaupun isi kantong agak pas-pasan tapi bisa lah untuk menikmati kenyamanan menginap di hotel murah di Jakarta.

Selamat menikmati liburan akhir pekan… mudah-mudahan artikel ini dapat membantu anda untuk mencari alternatif dalam melengkapi kenyamanan anda dalam berlibur.. hehee…


0 komentar:

Posting Komentar