Berita Terbaru
Loading...
Senin, 20 Oktober 2014

Hotel Murah Dijakarta Utara Cocok Bagi Para Packpaker

HOTEL SEKITAR ANCOL JAKARTA UTARA

Jakarta Utara adalah kota yang memiliki banyak objek wisata, dan yang paling banyak dikunjungi adalah Taman Impian Jaya Ancol atau sering disebut Ancol. Secara umum banyak sekali hotel murah dijakarta Utara. Namun, meski murah bukan berarti hotel murah Jakarta Utara ini jelek, karena masing-masing hotel memiliki fasilitas yang cukup memadai, sehingga Anda bisa beristirahat dengan nyaman di sini.

Demikian juga hotel sekitar Ancol Jakarta Utara sering dibutuhkan atau dicari oleh para wisatawan yang datang dari luar kota. Taman Impian Jaya Ancol atau yang biasa di sebut Ancol merupakan sebuah objek wisata di Jakarta Utara yang menyediakan berbagai wahana hiburan. Diataranya Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Seaworld, Pantai Ancol, Gondola, dll.

Tentunya mengisi liburan panjang bersama keluarga di Ancol merupakan pilihan yang tepat, karena ada banyak sekali jenis wahana hiburan yang menarik di Ancol. Bagi para wisatawan yang datang dari luar kota tentunya memerlukan tempat beristirahat atau penginapan. Namun, gak usah khawatir selain tersedia banyak hotel hotel mewah di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta ini juga terdapat banyak hotel dengan tarif yang terjangkau alias murah.

Hotel sekitar Ancol Jakarta Utara

Ada beberapa hotel sekitar Ancol Jakarta Utara ini yang murah sehingga sangat cocok bagi para backpaker yang ingin menginap meski tidak punya budget yang banyak. Nah, untuk itu langsung saja berikut ini daftar hotel nya:

Hotel Saleh
Alamat: Jl. Utan Kayu Nomor 56, Jakarta Timur
Tarif Hotel: Mulai dari Rp 95.000 /malam
Telepon: (021) 8583056

Hotel Rio
Alamat: Jl. Otto Iskandardinata Timur II Nomor 7, Jakarta Timur
Tarif Hotel: Mulai dari Rp 75.000 /malam
Telepon: (021) 8515708

Hotel Atika
Alamat: Jl. Raya Penggilingan Nomor 41, Cakung, Jakarta Timur
Tarif Hotel: Mulai dari Rp 155.000 /malam
Telepon: (021) 460535

Hotel Mutiara
Alamat: Jl. Pintu Besar Selatan no. 71, Glodok Kota, Jakarta, Indonesia
Tarif Hotel: Mulai dari Rp 110.000 /malam
Telepon: -

Demikian sekilas tentang hotel hotel sekitar ancol yang bisa kami informasikan pada kesempatan kali ini. Have a Nice Trip..!


0 komentar:

Posting Komentar