Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 21 Oktober 2014

Inilah Daftar Hotel Di Jakarta Barat Yang Nyaman Dan Murah

06.57
DAFTAR HOTEL DI JAKARTA BARAT

Hotel murah Jakarta Barat biasanya berdekatan dengan beberapa tempat strategis seperti ITC Mangga Dua, Ancol, Bandara Soekarno-Hatta, China Town, Pasar Baru, dll. Hal ini wajar karena memang tempat-tempat tersebut menjadi pusat keramaian di wilayah barat kota Jakarta.

Berikut daftar hotel di jakarta barat dengan harga murah dan terjangkau dengan tawaran akomadasi yang nyaman dan cukup lengkap, tanpa basa-basi lagi.. yuk intip 5 hotel di jakarta barat yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap ketika kita sedang ada keperluan di Jakarta :

Harga hotel di Jakarta Barat

1.    Amaris Hotel Mangga Besar Jakarta
Jika anda memili hotel yang dekat dengan bandara maka Amaris Hotel menjadi salah satu pilihan, karena hanya membutuhkan waktu 40 menit perjalanan normal jika kita akan ke bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya.

Amaris hotel mangga besar jakarta barat beralamat di Jl. Mangga Besar Raya No. 7-11, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki tipe kamar smart room dengan jumlah kamar 101 dan merupakan jaringan dari santika hotels and resorts. Jika kita menginap di Amaris Hotel mangga besar jakarta barat maka kita cukup membayar Rp 454.545/malam.

2.    Amaris Hotel Seasons City
Untuk mencapai hotel  ini hanya dibutuhkan waktu sekitar 20 menit dari bandara Soekarno-Hatta, deket banget kan..
Amaris Hotel Seasons City beralamat di pusat bisnis latumenten no.33, Jakarta Barat 11320. Hotel ini memiliki kamar berjumlah 121 dan bertipe smart dan merupakan jaringan dari santika hotels and resorts. Amaris Hotes seasons city ditarif dengan harga Rp 413.223/malam.





3.    Royal Regal Hotel
Royal Regal Hotel terletak di Jl. Mangga Besar 8 No. 25-27, memiliki dua tipe kamar yaitu standard 2 dan superior dengan masing-masing harga Rp 318.182/malam dan Rp 376.033/malam dengan jumlah kamar sebanyak 167 unit.

4.    Hotel 88 Mangga Besar VIII
Hotel 88 Mangga Besar VIII beralamat di Jl. Mangga Besar VIII, No. 10 D, Jakarta, dan memiliki dua tipe kamar yaitu Superior Room dan Deluxe Room dan memiliki 181 kamar yang masing-masing tarif permalamnya Rp 326.446/malam dan Rp 371.901/malam.


5.    Belvena Hotel
BELVENA Hotel beralamat di Jl. Mangga Besar V No. 49, Belvena Hotel memiliki satu tipe kamar yaitu superior yang berjumlah 46 kamar, dan tarif permalamnya Rp 359.756/malam.







Nah demikianlah daftar nama beserta harga hotel di Jakarta Barat yang berkisar di bawah 500 ribuan per malam. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar