Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 16 Oktober 2014

Inilah Salahsatu Hotel Murah Di Jakarta

08.18
Hotel Murah Di Jakarta Dengan Tawaran Harga Terbaik

Kalo anda baru datang dari daerah ke Jakarta tidak perlu khawatir soal penginapan. Nginep aja di hotel murah Jakarta. Di samping tempatnya nyaman, kalo nginep di hotel juga terkesan gimana gituh,,, hehehe…. Cari hotel murah diJakarta sekarang ini tidak terlalu sulit, sebab sudah banyak banget hotel-hotel melati sudah banyak berdiri di setiap sudut kota Megapolitan ini, yang memang salah satu ciri hotel melati ini adalah harga yang murah dibanding dengan hotel yang sudah berbintang.

Jangan sungkan-sungkan untuk menginap di hotel terbaik di Jakarta, karna tidak semua hotel terbaik di Jakarta menawarkan tariff yang sangat tinggi. Salah satu contoh hotel murah terbaik di Jakarta adalah Favehotel LTC Glodok. Hotel ini mendapatkan predikat hotel kelas ekonomi terbaik di tahun 2013. Lokasi di Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok Lantai 8. Lokasi hotel dekat dengan objek wisata Ancol Dream Land, Masjid Istiqlal, Grand Indonesia, Arena Pekan Raya Jakarta, Kota Tua, Mangga Dua Square, Monas Fatahillah Museum, National Museum, dan Istana Presiden. Semua kamar Favehotel menggunakan tempat tidur double atau twin, 100 persen sprei katun, pelindung kepala ergonomic, kamar mandi dengan shower, perlengkapan kamar mandi (sabun, shampoo, handuk, odol, dll), Air Conditioner (AC) dengan pengendali jarak jauh, dan lain – lain. Tipe kamar murah yang ada di hotel Favehotel adalah sebagai berikut:


• Kamar Standar dengan Sarapan Pagi harga Rp 378.000
• Kamar Standar Tanpa Sarapan Pagi harga Rp 278.000

Hotel terbaik di Jakarta

Itulah salah satu hotel terbaik di Jakarta yang menawarkan harga cukup terjangkau.. kalau anda ingin coba merasakan kenyamanan hotel Favehotel yang merupakan hotel terbaik kelas ekonomi tersebut silahkan datang langsung ke hotel.. berikut saya sisipkan alamat dan no telp yang bisa dihubungi.

Alamat :
LTC Glodok Building 8th Floor
Jl. Hayam Wuruk No. 127
Jakarta Barat 11180 Indonesia
T: +62 21 6231 8000
F: +62 21 6231 8001

Atau anda bisa melakukan reservasi melalui online lewat Goindonesia.com. Anda akan diarahkan dan dipandu dalam proses reservasi tersebut..


0 komentar:

Posting Komentar