Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 17 Oktober 2014

Inilah Daftar Hotel Murah Jakarta Pusat

06.30

Hotel Murah Jakarta Pusat

Jakarta memang memiliki banyak sekali daya tarik untuk dikunjungi. Bukan hanya sebagai Ibu Kota namun Jakarta juga sebagai pusat ekonomi, dimana terdapat banyak sekali pusat industry. Dan kota ini juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Meninjau dari hal tersebut diatas, pemerintah kota Jakarta pun menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung sektor wisatanya yakni dengan mendirikan sejumlah hotel murah Jakarta Pusat yang bisa dijadikan tempat bermalam. Berikut ini beberapa daftar hotel Jakarta pusat yang bisa anda kunjungi.

Hotel Manggis Inn
Salah satu hotel yang berada di Jakarta Pusat ini sering menjadi tujuan menginap para tamu dari luar kota. Selain arsitekturnya yang unik, hotel murah di Jakarta Pusat ini juga memiliki layanan baik serta fasilitas yang menunjang. Jika anda ingin mengunjungi Jakarta, tentunya hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat, sebab aksesnya yang mudah dijangkau.

The Plaza Hotel Glodok
Hotel yang satu ini juga berada di area Jakarta Pusat yang bisa dijadikan tempat bermalam para pengunjung dari Luar kota dengan harga yang terjangkau. Bermalam di hotel murah di Jakarta Pusat ini sangat berbeda dari hotel pada umumnya, sebab lokasi hotel ini berada di Mall lantai tiga. Jika sedang memiliki waktu luang, anda bisa mengunjungi beberapa pusat perdagangan seperti LTC, Pasar Pagi, Orion Plaza dan Gajah Mada.

N Hotel
Hotel N yang berada di Jakarta pusat ini berada di lokasi yang sangat nyaman dan strategis. Suasana yang disuguhkan pun sangat minimalis, sederhana namun tetap memiliki kesan yang elegan. Hotel murah di Jakarta Pusat ini sangat dekat dengan pusat pemerintahan maupun obyek wisata ternama seperti monas dan Ancol. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua dan toko-toko lainnya.

Hotel BELVENA Salahsatu Hotel Murah Di Jakarta Pusat

Hotel Belvena
Memiliki suasana yang nyaman dan menyenangkan, hotel ini berada di daerah Jakarta pusat yang bisa diakses dari manapun. Setiap kamar yang dimiliki oleh hotel ini sangat menunjang seperti akses internet, AC, shower, TV kabel. Sedangkan layanan kamar hamper 24 jam yang disediakan untuk kepuasan tamu. Hotel ini beralamat di Jalan Mangga Besar 49A Taman Sari.

Hotel-hotel di atas untuk ukuran hotel Jakarta pusat murah dan sangat terjangkau tarifnya, terutama bagi anda yang memiliki budget yang pas-pasan.



0 komentar:

Posting Komentar