Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 22 Oktober 2014

Inilah Daftar Nama Hotel di Jakarta Barat

06.15
NAMA HOTEL DI JAKARTA BARAT

Grogol Jakarta Barat adalah daerah yang terdapat banyak sekolah-sekolah tinggi dan universitas-universitas ternama, di antaranya adalah  Universitas Tarumanegara, Universitas Kristen Krida Wacana, dan Universitas Trisakti. Karna banyak sekolah-sekolah tinggi di daerah grogol, maka banyak juga berdiri hotel di grogol Jakarta Barat untuk mengakomodir kebutuhan dari berbagai kalangan, baik pengusaha, karyawan dari luar kota Jakarta, mahasiswa, dll terhadap akomodasi penginapan.

Nama hotel di Jakarta Barat

Hotel murah di Jakarta Barat grogol banyak yang menawarkan tarif yang sangat terjangkau, terutama bagi kalangan menengah ke bawah. Secara umum banyak hotel di Jakarta Barat, dan berikut ini beberapa  nama hotel di Jakarta Barat yang bisa menjadi alternatif bagi yang ingin menginap di salah satu hotel di Jakarta Barat.

Daftar nama hotel di Jakarta Barat ini saya ambil berdasarkan hotel bintang 1,2,3,4 dan 5. Oleh karena itu, silahkan anda memilih sendiri hotel bintang berapa yang ingin anda singgahi sesuai dengan budget yang anda miliki.

Avia Residence (☆)
Jl Kosambi, Grogol, Jakarta Barat
Jml Kamar : 27
Tarif Kamar : Rp 200 rb-an

Gloria Maven Suites Grogol (☆☆)
Jl. Kyai Tapa, West Jakarta, Jakarta Barat
Jml Kamar : 250
Tarif Kamar : Rp 200 rb-an

Business Hotel Tomang (☆☆☆)
Jalan Tomang Raya, Grogol, Jakarta Barat
Jml Kamar : 125
Tarif Kamar : Rp 300 rb-an

Centro City Serviced Apartment Slipi (☆☆☆☆)
Jl. Macan Kav 4-5 Kedoya Utara Daan Mogot, Jakarta Barat
Jml Kamar : 112
Tarif Kamar : Rp 243.073

The Media Hotel and Tower (☆☆☆☆☆)
Jl. Gunung Sahari 3, Jakarta Barat
Jml Kamar : 350
Tarif Kamar : Rp 677.411

Sebenarnya masih banyak lagi hotel di sekitar Jakarta Barat. Namun kami merasa nama-nama hotel di atas sudah cukup untuk mewakili informasi yang kami sampaikan dan bermanfaat bagi anda sebagai referensi untuk jadi tempat menginap.



0 komentar:

Posting Komentar