Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 18 Oktober 2014

Daftar Hotel Murah Di Jakarta Pusat Saat Ini

DAFTAR HOTEL MURAH DIJAKARTA PUSAT

Jakarta Pusat merupakan pusatnya ibu kota Indonesia. Dengan jumlah penduduk terpadat di DKI Jakarta, Jakarta Pusat juga tentunya memiliki banyak hotel berbintang 5 dengan tarif yang sesuai dengan kelasnya.

Meninjau dari hal tersebut diatas, pemerintah kota Jakarta Pusat pun menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung sarana akomodasi yakni dengan mendirikan sejumlah hotel di Jakarta Pusat yang bisa dijadikan tempat menginap. Tarif hotel yang ditawarkan pun beraneka ragam. Tarif hotel murah di Jakarta Pusat sangat kompetitif, hal ini karena pihak hotel menginginkan bagaimana agar kamar dapat terisi penuh. Berikut ini beberapa daftar hotel murah di Jakarta pusat yang bisa anda kunjungi.

Hotel Manggis Inn
Salah satu hotel yang berada di Jakarta Pusat ini sering menjadi tujuan menginap para tamu dari luar kota. Selain arsitekturnya yang unik, hotel murah di Jakarta Pusat ini juga memiliki layanan baik serta fasilitas yang menunjang. Jika anda ingin mengunjungi Jakarta, tentunya hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat, sebab aksesnya yang mudah dijangkau.

N Hotel
Hotel N yang berada di Jakarta pusat ini berada di lokasi yang sangat nyaman dan strategis. Suasana yang disuguhkan pun sangat minimalis, sederhana namun tetap memiliki kesan yang elegan. Hotel murah di Jakarta Pusat ini sangat dekat dengan pusat pemerintahan maupun obyek wisata ternama seperti monas dan Ancol. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua dan toko-toko lainnya.

Tarif hotel murah di Jakarta pusat

Itulah daftar hotel murah di Jakarta pusat yang menawarkan tarif hotel murah di Jakarta pusat.
Namun bagi Anda yang berkantong tebal dan ingin memanjakan diri, jangan ragu memilih hotel berbintang lima, sebagai tempat melepas lelah. Selain fasilitasnya sangat lengkap, hotel di JakartaPusat bintang 5 tentu saja memiliki lokasi yang strategis. Hotel bintang lima, yang termasuk ke dalam daftar hotel Jakarta Pusat, di antaranya Borobudur Hotel, Crowne Plaza Hotel, Sahid Jaya Hotel, Pullman Hotel, Sari Pan Pacific Hotel, dan Shangri-La Hotel.



0 komentar:

Posting Komentar